Rumah Sakit Pilihan Utama Seluruh Lapisan Masyarakat

rsu_soedonomdn@jatimprov.go.id

Email

(0351) 464325, 464326

Telepon

Jl. Dr.Soetomo No.59

Kota Madiun

Day: November 8, 2021

vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat umum di RSUD dr. Soedono Madiun

vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat umum di RSUD dr. Soedono Madiun

Bagi #koncosoedono yang membutuhkan pelayanan vaksinasi COVID-19. Akan diselenggarakan kegiatan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat umum di RSUD dr. Soedono Madiun. Catat tanggal dan waktunya ya!

Hari, tanggal : Senin, 8 November 2021
Waktu : Pukul 08.00 – 10.30 WIB
Tempat : Ruang Serbaguna Lantai 2 Gedung Sumbawa RSUD dr. Soedono Madiun

Persyaratan :
Usia 12+
Sehat
Tidak terkonfirmasi COVID-19
Fotocopy KTP/KK
Nomor HP aktif
Membawa ballpoint

Jumlah kuota sasaran vaksinasi : 100 orang
Jenis vaksin : Sinovac Dosis 1

Vaksinasi COVID-19 GRATIS tidak dipungut biaya!

PERESMIAN MASJID ASY-SYIFA’ RSUD DR SOEDONO MADIUN

PERESMIAN MASJID ASY-SYIFA’ RSUD DR SOEDONO MADIUN

Wujud dari rasa keimanan kami kepada Allah SWT, segenap karyawan karyawati RSUD dr. Soedono Madiun mewujudkanya dengan membangun masjid Asy-syifa’ baru yang bertempat di jl. Sumbawa N0. 11 Kota Madiun.

 

Dengan meningkatnya kegiatan keagamaan di Masjid Asy-Syifa’ Rumah Sakit dr. Soedono Madiun (lama) yang menyebabkan tidak tertampungnya jamaah sehingga muncul inisiatif untuk merelokasi Masjid Asy-Syifa lama ke lokasi baru yang lebih luas. Proses pembangunan Masjid  Asy-Syifa Rumah Sakit dr. Soedono Madiun (baru) dimulai tahun 2018 yang saat ini telah selesai dan siap digunakan untuk kegiatan ibadah dan keagamaan.

Sumber dana pembangunan Masjid Asy-Syifa’ Rumah Sakit dr. Soedono Madiun yang terkumpul sebanyak Rp. 5.000.000.000,- (lima milyar rupiah) dengan luas bangunan 622 M² dengan dua lantai dan proses pembangunannya dimulai sejak bulan Februari 2018, dana dimaksud berasal dari partisipasi swadaya karyawan dan pasien serta masyarakat.

Tibalah saat yang berbahagia masjid yang di idam-idamkan telah di resmikan operasionalnya oleh bapak Direktur RSUD dr. Soedono Madiun dan di tanda tanganinya prasasti peresmian oleh bapak gubernur jawatimur  pada taggal 1 februari 2019 yang lalu.

”Sekarang sudah berdiri megah di tengah Kota  Madiun Masjid Asy-Syifa’ RSUD dr. Soedono Madiun,  Mohon doa restu supaya kami dari RSUD dr. Soedono madiun bisa mengfungsikan masjid ini dengan semestinya”.

إِنَّمَا يَعْمُرُ مَسَاجِدَ اللَّهِ مَنْ آمَنَ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ وَأَقَامَ الصَّلَاةَ وَآتَى الزَّكَاةَ وَلَمْ يَخْشَ إِلَّا اللَّهَ ۖ فَعَسَىٰ أُولَٰئِكَ أَنْ يَكُونُوا مِنَ الْمُهْتَدِينَ

Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari Kemudian, serta tetap mendirikan shalat, emnunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, Maka merekalah orang-orang yang diharapkan Termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. ( Q.S. At-taubah : 18 )

Semoga Allah memberikan pertolongan kepada kita sekalian untuk memakmurkan masjid ini amiin.

Khotibin darinnaim, S.Pd. I

Pengelola Kemasyarakatan Spritual

Daftar Online Rawat JalanInformasi BedTelemedicineRujukan Online